oleh

PKH Tanggamus Akan Graduasi Mandiri Masal KPM PKH

Rapat persiapan geraduasi masal KPM PKH Tanggamus

 

Beritatrends.com, Tanggamus – PKH Tanggamus Akan menggelar kegiatan Graduasi Mandiri KPM PKH secara masal, kegiatan ini akan dipusatkan di lapangan Tangsi kecamatan Talangpadang pada tanggal 26 Desember 2019.
Garduasi mandiri merupakan pernyataan kesiapan mengundurkan diri dari program bantuan sosial secara sukarela dan penuh kesadaran oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH).

Supervisor PKH Tanggamus, Nella Kurnia menyampaikan Graduasi Mandiri melibatkan 647 Keluarga penerima manfaat (KPM), sampai malam ini hasil rekap data yang masuk dari masing masing pendamping PKH se Kabupaten Tanggamus sudah tercatat sebanyak 647 Keluarga penerima manfaat (KPM) yang sudah menanda tangani surat pernyataan mengundurkan diri secara sukarela dari penerima program bantuan sosial PKH ungkap Nella melalui pesan WhatsApp.

Pelaksanaan kegiatan ini selain didukung penuh oleh instansi dinas sosial kabupaten Tanggamus juga kepanitiannya melibatkan seluruh pendamping PKH sekabupaten Tanggamus, M. Al Fikri pendamping PKH Talang Padang didaulat sebagai ketua pelaksana kegiatan, “Rencananya kegiatan ini akan dihadiri lansung oleh Ibu Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani ungkap Fikri, selain akan dihadiri ibu Bupati juga kami mengundang instansi terkait se Kabupaten Tanggamus, mengundang dinas sosial provinsi lampung dan camat se Kabupaten Tanggamus.” Tutup fikri. (Fidi)

News Feed