oleh

Pintu Masuk Kantor Desa Kamuh di Pagar, Ada Apa Ya????

Tampak jelas pintu di pagar oleh salah satu kandidat yang merasa tak puas pada Pilkades belum lama dilaksanakan, Senin (23/12/2019)

Beritatrends, Bengkayang  Kalimantan Barat – Ada yang menganjal dengan adanya pemandangan di Desa Kamus, Kecamatan Tujuh Belas, Kabupaten Bengkayang tidak seperti biasanya yang terjadi.

Pintu masuk kantor Desa dipasang pagar itu tandanya dilarang masuk, ketika awak media mencoba untuk melihat kelapangan bahwa benar adanya terpasang pagar dipintu masuk Desa Kamuk, kecamatan Tujuh Belas sungguh sangat disayangkan sekali, Senen (23/12/19)

Ketika awak media Beritatrends mewawancarai salah seorang warga setempat yang tidak sengaja lewat yang namanya dltidak ingin disebutkan dengan alasan keamanan, kenapa kantor desa dipagar ? “Kejadiannya , Senin (20/12/19) pas selesai Pemilihan Kepala Desa Kamuh sempat terjadi ketegangan masa,”tuturnya,

Ditamabahkan salah satu warga Suparman (39) mengatakan hal ini terjadi oleh salah kandidat yang kalah dalam pertarungan politik, tapi tidak berujung anarkis hanya ada pemagaran kantor Desa saja.

“Yang namanya pertarungan pasti ada kalah dan ada juga yang menang tergantung dari masing-masing kandidat dalam mengambil simpati masyarakat,”jelasnya.

Hal tersebut tergantung dengan kultur keberagaman suku dan agama yang yang berbeda-beda sedang di Desa Kamuh, Kecamatan Tujuh Belas memang beda.

“Semoga saja hal ini tidak terjadi lagi, untuk pemimpin yang baru harus bisa lebih transparan lagi dalam pengelolaan dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat ,”pungkas Suparman.(Rinto Andreas)

News Feed