oleh

Mediasi Kasus Adu Jotos

Beritatrends, Landak-Kalimantan Barat – Bhabinkamtibmas Desa Amawakng Polsek Mempawah Hulu Bripka Napoleon, memediasi permasalahan Perkelahian dengan cara problem Solving di ruang unit reskrim Polsek Mempawah Hulu Senin (23/12/19) pukul 11.00 wib

Sdr. MA dituduh selingkuh dengan istri JS, lalu sdr. JS mau menganiaya MA tetapi malah sdr. JS yang terluka. akibat perkelahian tersebut, perkelahian itu menyebabkan Sdr. JS luka berat sehingga harus dilakukan perawatan di Puskesmas Sompak.

Dengan adanya laporan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Amawakng Bripka Napoleon mengundang kedua belah pihak ke Polsek Mempawah Hulu untuk dan di laksanakan mediasi guna memperoleh penyelesaian antar kedua belah pihak.

Dalam problem solving tersebut Bripka Napoleon selaku Bhabinkamtibmas Desa amawakng Polsek Mempawah Hulu memberikan saran agar tidak melakukan kesalahan lagi dan supaya bertobat karena perkelahian bisa merugikan diri sendiri.

Kasus penganiayaan tersebut selesai dengan membayar perobatan dan adat Buah Tangah dan membuat pernyataan damai. (veno/Rinto)

News Feed