oleh

Kakam Bratasena Adiwarna Diduga Gasak Dana Desa Selama Menjabat

Kantor Kepala Kampung Bratasena Adiwarna

 

Beritatrends.com, Tulang bawang – Selain diduga fiktifkan Dana Desa 2017 juga kepala kampung Bratasena Adiwarna diduga fiktif kan pada tahun 2018 dan 2019 seperti yang pernah diberitakan sebelumnya tentang adanya dugaan korupsi seperti poskamling yang dianggarkan puluhan juta rupiah namun diduga tidak terealisasi dan kini ditemukan dugaan – dugaan lainnya, seperti teng lampu jalan yang diangarkan puluhan juta diduga fiktif dan begitu juga Dana Bumkam yang di anggarkan nya ratusan juta rupiah dari tahun 2017 sampai dengan 2019 namun tidak jelas kegunaannya, seperti yang di sampai kan salah satu narasumber yang tidak ingin namanya disebutkan. Senin (23/Des/2019).

“Mengenai teng lampu jalan kampung Bratasena Adiwarna ini tidak ada yang terpasangkan, sedangkan dianggarkan nya puluhan juta rupiah dan juga dana Bumkam terealisasi kemana kami tidak tau,”Terangnya

Selanjutnya ketika di mintai keterangan melalui pesan WhatsApp kepala kampung Bratasena Adiwarna Kecamatan Dente Teladas tidak bisa memberi keterangan terkait dugaan fiktif yang dilakukannya dari tahun 2017 sampai 2019, yang terindikasi banyak penyimpangan.

Masyarakat berharap kepada penegak hukum untuk memproses dugaan korupsi terhadap Kepala Kampung Sudarsono yang diduga merugikan negara ratusan juta rupiah sesuai dengan peraturan dan perundang – undangan tentang pemberantasan tindak pidana korupsi. (Husin)

News Feed