oleh

Agus Malik Terpilih Kembali Sebagai Kades Sendoreng 2019/2025

Agus MalikĀ 

Beritatrends, Bengkayang Kalimantan Barat – Tahun 2019 sekitar 50 dari 122 Desa yang ada diKabupaten Bengkayang melakukan pemilihan kepala desa serentak,jumaat 20/12/2019.

Dari 50 Desa yang melaksanakan pemilihan pilkades serentak Desa Sendoreng yang menjadi titik fokus media BeritaTrends di Desa ini Pilkades di ikuti oleh 4 (empat ) calon kades, setelah melalui berbagai macam dinamika dinamika demokrasi pemelihan pilkades desa sendoreng ini akhir nya membuahkan hasil yang tidak sia-sia.

Dari 4 (empat) calon kades yang ikut kompetensi Nama Agua Malik berhasil menyusihkan pesaing-pesaingnya sehingga Ia dinyatakan terpilih kembali menjadi kades untuk desa sendoreng periode 2019/2025 dikabupaten bengkayang.

Ketika dikonfirmasi lewat WA Ia mengungkapkan rasa Syukur dan berterima kasih kepada pendukungnya terlebih lagi kepada masyarakat Desa Sendoreng dan sekitarnya,tidak lupa Ia mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini sudah mendukungnya baik dalam bentuk apa pun” tuturnya.

Semoga 5 tahun kedepannya Desa Sendoreng akan lebih maju dan lebih transparan lagi dalam pengelolaan anggaran ADD dan DD yang dikucurkan pusat ke daerah-daerah” tutupnya. (Rinto Andreas)

News Feed