oleh

Semarak Kalianda Unggulkan Produk Lokal

Beritatrends, Lampung Selatan – Acara yang begitu antusias semarak Kalianda Lampung Selatan, Desa Jondong menunjukkan bermacam macam produk unggulan. Sabtu ( 21/12/2019)

Acara semarak kecamatan Kalianda 2019 yang tergelar di lapangan cipta karya dibuka dari tanggal 20 sampai tanggal 23, Desa Jondong kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan menunjukkan beberapa produk unggulan yang di prioritaskan dari hasil bumi gunung Rajabasa antara lain, Pisang, Durian, Cacao, pala, serta beberapa ciri khas makanan lain nya yang berupa Juadah Lampung, Remp’ek, keripik pisang serta makanan yang lainnya.

Selain itu ungkap Irfan Arbian selaku ketua karang taruna Desa jondong dia mengungkapkan bahwa selain hasil bumi kita mempunyai produk ciri khas tersendiri seperti kain tapis, bunga hias dan yang lainnya. Tuturnya”

Selaku ketua karang taruna Irfan Arbian pun mengucapkan sangat berterima kasih atas kerjasama yang baiknya kepada seluruh anggota karang taruna serta aparatur Desa yang dalam ikut membuat stand Desa Jondong bisa mengikuti acara seperti Desa yang lain nya dalam acara semarak ini.

Zakaria selaku kades Desa Jondong kecamatan Kalianda sangat bangga terhadap terlaksana nya kegiatan semarak tersebut yang bisa membuat seluruh Desa di kecamatan Kalianda bisa saling menjaga silahturahmi dengan baik dalam bidang apa pun

Lanjut kata” Zakaria kepala Desa jondong mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karang taruna , aparatur Desa yang sudah memberikan dukungan untuk kegiatan semarak kalianda karena bisa mengikuti seperti yang lain nya.

Harapan saya semoga dalam acara ini kita bisa saling menjaga silahturahmi yang baik dan mudah mudahan dalam penilaian juri kita bisa mendapatkan kan peningkatan dari tahun sesudahnya. Harapnya” kades Zakaria. ( Jupri )

News Feed