oleh

Bupati Rohil, Terima Tanda Penganugerahan  Penghormatan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia, Sekaligus Pelantikan Penguurus  Wredatama  PWRI Rohil

 

Beritatrends, Bagansiapi-api Rohil – 
Malam acara pelantikan pengurus Persatuan Weradatama Kabupaten Rokan Hilir, Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP, bersama rombongan melaksanakan pelantikan pengurus  Persatuan Wredatama Repoblik Indonesia (PWRI)  dan Kerukunan  Wanita Wredatama Kabupaten Rokan Hilir, masa bakti, 2019 — 2024. Serta Penganugerahan tanda Kehormatan bintang Legiun Veteran Republik Indonesia  Kepada H Suyatno, Jumat (20/12/2019).

Hadir dalam acara pelantikan dan Anugerah penghormatan, Bupati Rokan Hilir H Suyatno, berserta Istri,  Sekda Rohil Surya Arfan,  Ketua DPRD Rohil, Ketua lembaga Adat, Ketua DPD VETRAN Rohil, Ketua PPM Prov Riau,  Ketua PPM Rohil Syamsul Alwi dari Provinsi Riau, Ketua suku dan Pemangku Adat masyarakat, seta ketua pemuda.

Bupati Rokan Hilir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada legiun Veteran Republik Indonesia yang telah memberikan sebuah penghargaan yang sangat berharga bagi saya pribadi

“Bintang legowo ini  tentunya  itidak sembarang dikasih tentu ada penilaian khusus dan spesivik dari veteran republik indonesia, “ujarnya.

Alhamdulillah pada malam hari ini sudah berlangsungnya memberikan pemberian anugerah bintang kepada saya selaku Bupati Rokan Hilir

Lanjut Suyatno, kita hari ini melantik para pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang kita kenal dengan PWRI Kabupaten Rokan Hilir periode  2019 — 2024,  banyak sekali temen temen yang tergabung dalam PERI Kabupaten Rohili, tentunya pemerintah daerah inginkan  kerja sama yang baik kita untuk memajukan Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini.

Kita mengharapkan pemikiran daripada temen temen kita yang tergabung dalam PWRI Kabupaten Rokan Hilir.

Kata Bupati kita membuka pintu lebar lebar untuk melakukan diskusi diskusi  tentang bagaimana Rokan Hilir bisa lebih baik dan berkembang ke depannya.

Kelompok wanitanya saya menyampaikan Taniah  dan selamat semoga apa yang menjadi niat baik pada malam hari ini insyaallah  akan diberikan  Karunia dari Allah Subhanahu wa Taala dan juga kepada saudara saudara kita yang tergabung dalam PWRI baik teman teman  yang sudah pensiun.

“Semangat juangnya masih tinggi mudahan malam hari ini  di hari yang penuh berkah apa yang diprogramkan malami ini Insya Allah  negeri ini terbaik,”tuturnya.(Jhoni).

News Feed