oleh

Serahkan 2 Ha Lahan Pembangunan SMK 

Aipda Idratul Kudsi saat menyerahkan Tanahnya

Beritatrends, Passel – Hal posotif ditunjukan anggota Polsek Pancung Soal, Polres Pesisir Selatan Aipda Idratul Kudsi yang menghibahkan 2 hektare tanah ke Pemerintah Daerah, Kabupaten Pesisir Selatan. Untuk pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK).

Lahan seluas 2 hektare milik terletak di Kampung Tamuan Kenagaria  Tanah Bakali Inderapura Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan  berjarak lebih kurang 3 Km dari Jalan Lintas Sumatera (jalan raya).

Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S, Ik melalui Kapolsek Pancung Soal AKP. Supardi, SH mengapresiasi apa dilakukan oleh anggotanya, dimana telah menghibakan lahan seluas 2 hektare.

” Atas nama Pribadi, saya serahkan tanah ini pada Pemkab Pessel, untuk pembangunan SMK, di Kecamatan Airpura,” tegas Idratul Kudsi.

Dikatakan, yang lahan dimana telah memiliki Alas Hak berupa TTHK ( Alas Hak telah dikeluarkan KAN Inderapura). Maka, dengan pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK), apa menjadi keinginanan masyarakat ada di Kecamatan Airpura sekitaranya bisa terwujud.

Acara penyerahaan lahan untuk pembangunan SMK di Kecamatan Airpura, di serahkan dari Aipda Idratul Kudsi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pessel, diterima Sekda Pessel Ir. Erizon. Beberapa hari yang lalu di Kecamatan Airpura, Kamis (19/12).

” Atas nama Pemkab Pessel, saya mengucapkan terimakasih pada bapak Idratul Kudsi anggota Polsek Pancung Soal, yang cukup peduli pada pendidikan di Pessel,” kata Sekretaris Daerah Pemkab Pessel, Erizon.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolsek Pancung Soal, Camat Airpura, KAN Inderapura dan tokoh masyarakat lainya.(galang)

News Feed