oleh

Kapolres Sampang Temukan Modus Baru Pelaku Narkoba Dengan Tirai Hidup

Kapolres Sampang AKBP Didit W.B.S saat konferensi pers di Mapolres Sampang

 

Beritatrands.com, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Didit W.B.S dalam konferensi pers di Mapolres Sampang dengan awak media ada modus baru pelaku narkoba dengan menggunakan tirai hidup. Jum’at (20/12/2019).

Kapolres Sampang AKBP Didit W.B.S mempelajari mudus baru pelaku narkoba yaitu dengan menggunakan tirai hidup. Tirai hidup yang di maksud adalah di situ ada ibu – ibu dan anak – anak, apabila ada aksi oleh penegakan hukum oleh pihak kepolisian akan menyuarakan dan berteriak, minta perlindungan, maka, akan terjadi reaktif oleh masyarakat.

” Dengan itu mari kita babat habis narkoba di kabupaten Sampang, karena narkoba bisa merusak moral bangsa, narkoba merusak pribadi kita, narkoba merusak moral seseorang dan narkoba rumah tangga. Mari kita tuntaskan narkoba supaya Sampang bersih dan generasinya menjadi generasi yang cerdas dari narkoba sesuai misi visi Bupati Sampang ” Sampang Hebat bermartabat “. Kami akan lanjutkan operasi sampai tahun baru,” jelasnya kepada awak media.

Para tersangka narkoba yang di ciduk oleh Satnarkoba Polres Sampang

 

Kapolres Sampang mengungkapkan dalam hasil pagelaran operasi aman nusa selama 7 hari, telah diamankan pencurian dan tindak pidana, ada 2 tindak pidana, curas 2 pelaku , sajam 9 pelaku , narkoba 7 pelaku ,. Miras yang sudah di musnahkan ada di 7 tempat, kemudian premanisme seperti kelompok pengamen jalanan dengan dilakukan pembinaan supaya tidak ada rasa takut kepada masyarakat dan kami bekerja sama dengan Satpol PP dan Dinas Sosial.

” Jadi terakomolasi dalam pagelaran operasi aman nusa jumlahnya 46 kasus dan tersangkanya 22 kasus, dan semalam ada1 pelaku yang membawa sajam kemudian melakukan intimedasi kepada petugas. Kami Polres Sampang membuat slogan Nobar (nongol babat) siapapun pelakunya, tidak ada membuat rasa takut terhadap petugas dan kepada masyarakat ,” ungkap Didit. (Met).

News Feed