oleh

Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Dengan Antusias Kapolsek bersama Anggotanya mengajak Warganya nobar

Beritatrends, Landak – Dalam rangka memperingati hari Ibu ke 91 serta mensukseskan Film “Surga kecil DiBondowoso ”Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH bersama Anggotanya mengajak Warga Kecamatan Kuala Behe dengan antusias nonton bareng Film surga kecil di Bondowoso bertempat di Mako Polsek Kuala Behe,”Selasa (17/12/2019) malam.

kegiatan nonton bareng ini sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat sehari hari. Meski durasi film sangat singkat, akan tetapi banyak pesan moral yang dapat diambil dan diterapkkan terhadap anak anak di rumah.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH menjelaskan film Surga Kecil Di Bondowoso berdurasi 15 menit tersebut merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga.

Lanjutnya Kapolsek Kuala Behe menyebutkan film Surga Kecil Di Bondowoso berdurasi 15 menit tersebut, merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga dan juga keharmonisan dalam berumah tangga dimana suami istri harus saling membantu,menghargai dan menghormati satu sama lain, “Imbuhnya

“Mari kita mengambil hikmah dan menteladani dari sikap berpenampilan yang sederhana dilingkungannya sendiri sendiri. khususnya mengenai kesetaraan perempuan dilingkungan sosial dan keluarga.karena sekarang perempuan tidak hanya bekerja di rumah saja tetapi dengan kemajuan zaman perempuan juga disetarakan dengan laki laki dalam bidang apapun,”Ungkapnya Iptu Iwan.(Heriyanto/Rinto Andreas).

News Feed