oleh

Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pembukaan Muscab Ketiga III

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan membuka Muscab III Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tulang Bawang Barat. Di Kagungan Ratu, Rabu (18/12/2019).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Fauzi Hasan, ketua DPD KWRI provinsi Lampung Munzir , beberapa perwakilan Ketua KWRI dari Kabupaten Lampung tengah dan Lampung Utara.

Pembukaan Muscab ketiga (III) diawali dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan dan dilanjutkan menggelar musyawarah untuk menentukan keputusan baru beserta agenda penting lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Fauzi Hasan menjelaskan, “upaya peningkatan kompetensi dan profesionalitas anggota profesi, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kerjasama yang telah kita bangun selama ini, sinergi itu sudah terbangun cuman mungkin sinergi situasional artinya manakala kawan-kawan memberitakan berita-berita tentang pembangunan dan informasi kepada masyarakat pada saat itulah kawan-kawan sudah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat karena kita punya sama-sama tujuan yaitu untuk membangun masyarakat fisik maupun non fisik dan berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 45 karenanya atas itu semua saya ingin menyampaikan sekali lagi terima kasih.

Tambahnya, “Kesulitan koordinasi itu lebih terletak kepada kepemimpinan dan individunya tidak ada halangan semuanya oleh karenanya agar bisa terlaksana harapan wartawan yang tergabung di KWRI bisa menyebar luaskan berita pembangunan yang bisa menginspirasi masyarakat dengan begitu pemerintah akan terus meningkatkan pembangunan khususnya di kabupaten Tulang Bawang Barat”.

Sementara menurut Munzir ketua DPD KWRI provinsi Lampung “Muscab ini akan berjalan sesuai dengan rambu-rambu yang sesuai dengan menghasilkan aspirasi dari teman-teman KWRI bahwa kita bisa menjalin hubungan yang baik, hubungan yang harmonis, antara pemerintah daerah dengan teman-teman khususnya berita yang seimbang, berita yang betul-betul akan kita sajikan kepada masyarakat sesuai juga yang saya lihat sini adalah pelopor berita anti hoax.(Zainuddin/Red)

News Feed