oleh

Polres Madiun Siapkan “Golf Car” Untuk Melayani Masyarakat

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono Memyerahkan Golf Car Kepada Kasat Sahbara AKP Suwondo

Beritatrend, Madiun – Polres Madiun kembali memberikan apresiasi dan penghargaaan kepada para anggota yang berprestasi. Tidak hanya penghargaaan saja Kapolres AKBP Ruruh Wicaksono juga Menyerahkan Mobil Golf Car kepada Kasat Sahbara AKP Suwandono dilapangan Tribata di sewaktu upacara, Selasa (17/12/19)

Penyerahan mobil Golf Car oleh Kapolres Madiun ke kasat Sahbara untuk sarana kelancaran pelayanan terhadap masyarakat. Mobil Golf Car guna membantu orang lanjut usia, anak – anak dan ibu hamil yg mengurus SIM, Pajak dan berbagai urusan lain di Polres Madiun.

Mobil Golf Car Sedang Mengangkut Masyarakat Yang Akan Membikin SIM Serta Keperluan Lainya

 

Mengingat jarak antara pintu masuk dengan pelayan SIM lumanyan jauh kurang lebih 600 meter. Sekarang para ibu hamil dan orang tua yang membawa anak balita, bisa diantarkan dengan mengunakan mobil Golf Car sampai tempat tujuanya.

Ruruh Wicakaono mengatakan, selalu akan memberikan inovasi yang tebaik buat semua masyarakat yang datang ke Polres Masiun. Jika ingin mengurusan apapun, kita akan bikin seyaman mungkin baik di ruang tunggu dan pelayanan ruangan ber_AC supaya tidak kepanasan. (E’Tj)

News Feed