oleh

Muaythai Kota Madiun Bawa Pulang 7 Emas 4 Perak, One Day Fight Muaythai Open 2019

 

Beritatrends, Belitar – Kejuaraan daerah One Day Fight Muaythai Open 2019 yang dihelat Desa Ngoran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar Jawa Timur, Minggu 15/12 2019 Kontingen dari Kota Madiun Petarung Kehidupan mengirim 11 atlit dan mampu membawa pulang 7 Emas Dan 4 Perak.

Para peraih medali emas antara lain, Luvi Nugroho kelas 54 Kg, Andre Noverik 56 Kg, Putra 50 Kg, Much Fikri 47 Kg, Sandi 80 Kg, Orsid 52 Kg, Zalfa Nafisa Y 50 Kg, sedangkan mendali perak di raih oleh Berland 48 Kg, Bima Gading, Tora 80 Kg, Dimas 60 Kg.

Ketua Umum Pengurus Cabang Muaythai Kota Madiun Joko Cemple mengaku cukup puas dengan capaian anak didiknya tersebut. Dia mengucapkan terima kasih dan rasa bangga nya terhadap para atlet mengingat mereka baru dibentuk kurang dari 1 tahun sudah mendapatkan banyak prestasi.

“Luar biasa, kami bersyukur atas capaian para atlet yang kami bawa. Meski dengan segala keterbatasan fasilitas yang ada, mereka masih mampu menunjukkan totalitas mereka. Terima kasih atas kerja keras kalian dan para pelatih dan kru Petarung kehisupan, terang Joko ke BeritaTrends.com (17/12/19).

“Berharap kedepan Pemerintah Daerah memperhatikan Cabang Beladiri Muaythai. Meski baru berumur Jagung (Baru) ada di Kota Madiun, Kita kita sudah tunjukan prestasi dan bukan hanya janji”, terang Joko Cemple. ( E’Tj )

News Feed