oleh

Burhanuddin, Siap Maju Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pessel

Burhanuddin

Beritatrends, Passel – Keseriusan Bakal Calon Wakil Bupati Pesisir Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) 2020, didampingi tokoh masyarakat Burhanuddin, mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Pesisir Selatan ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (17/12) pukul 14.00 Wib. Didampingi tokoh masyarakat.

Burhanuddin pada Pilkada tahun lalu pernah maju sebagai Bupati berpasangan dengan Novril Anas, walaupun garis tangan kurang beruntung itu tidak membuat Burhanuddin pudar, karena keinginan membangun Kabupaten Pesisir Selatan.

” Masyarakat, Pemuda dan Tokoh Masyarakat Pessel menginginkan. Amanah dan kepercayaan ini perlu kita laksanakan, ” tegas Burhanuddin.

Diungkapkan Burhanudin, untuk membangun Kabupaten Pesisir Selatan memang harus dilakukan dengan ketulusan, keikhlasan, serta visi dan misi kedepan yang jelas. Maka, jika amanah masyarakat benar – benar bisa terwujud, maka amanah tersebut akan dilaksanakan sesuai konstitusi menjadi kewenangan Wakil Bupati. Siap mendukung program Bupati.

Dan, Burhanuddin tidak akan mencari hal lain, selain keinginan membangun Kabupaten Pesisir Selatan.

” Kita berharap do’a bersama seluruh masyarakat Pessel, muda – mudahan apa menjadi niat dan nawaitu kita bersama bisa terwujud,” harap Nya.

Lebih jauh disampaikan Burhanuddin, saat ini apa yang menjadi amanah Partai dengan siapa ia maju, sepenuhnya menyerahkan proses tersebut ke penggurus Partai, untuk kesiapan pribadi Inyah Allah kita telah siap lahir dan batin. Sebelumnya formulir juga sudah kita kembalikan ke Partai Amanat Nasional.

” Hari ini kita terima pengembalian berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pessel, atas nama suadara Burhanuddin,” tegas Panitia Pelaksana Penerima berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, DPC Partai Demokrat Pessel Maulana Makmun.

Diterangkan Maulana, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk diusung pada Pilkada 2020 di sampai 24 Desember 2019.

” DPC. Partai Demokrat Pessel telah menerima 8 orang pendaftar, 7 belum mengembalikan berkas,1 orang sudah mengembalikan berkas ke Sekretariat,” ujar Maulana.

DPC. Demokrat Pessel hanya sifatnya menerima pendaftaran saja, untuk keputusan ada ditangan DPW Partai Demokrat Padang.

Ikut saat penyerahan berkas, Mantan Anggota DPRD Pessel Gestro Joni, Datuk H.Drs. Jasril Jabar, Khairul Samsi ( tokoh masyarakat), Elfinas ( tokoh masyarakat) dan Bendahara DPC. Partai Demokrat Kota Padang Asril Muis. (Galang)

News Feed