oleh

Porkab Rohil Mencari Bibit Bibit Bakal di Kirim Tingkat Povinsi

Beritatrends, Bagansiapi-api (Rohil) – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,  bersama Komite Nasional Indonesia, (KONI) Rohil mengadakan kegiatan, Pekan olah raga Kabupaten, (Porkab) untuk  menjaring bibit bibit pemain yg berpotensial, hadir dalam acara Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamaludin, didampingi, Suwandi, Sos  panitia KONI Very, dan unsur keamanan dari Polsek Bangko.Sabtu, 14/12/201.

Yang jelas kita untuk acara Pekan olah raga,(Porkab) ini adalah untuk mencari bibit bibit yang bakal kita kirim nanti untuk tingkat provinsi tepatnya, di Kabupaten kuansing”kata Jamaludin.

Mudahan nanti anak anak kita yang bertanding  kita  ambillah satu utusan klub dari  hasil seleksi makanya pada tahun ini disengaja pemain ber umur usianya delapan belas tahun  ucap Jamaludin pada  tahun 2021 anak kita berusia dua puluh tahun.

Selanjutnya Wakil Bupati Rohil Jamaludin  Sangat menyayangkan “ada tiga kecamatan yang tidak ikut dalam acara Porkab ini , sepertinya Kecamatan Tanah putih Tanjung melawan , kecamatan pekaitan, kecamatan Bangko Pusako, Sebagai  kepala daerah tentu mempertanyakan hal ini “sebut wakil Bupati saat di wawan  awak media.

Tadi saya telepon salah satu camat Bangko Pusako “mengatakan
kurang siapnya para pemain pemain  mereka,   “yang jelas camat tanah putih Tanjung melawan dengan camat Perkaitan belum saya hubungi lagi. “ini perkiraan mengurangi rasa solidaritas kita ,

Dari delapan belas kecamatan hanya  lima belas yang ikut dalam kompetisi ini  kemungkinan  tiga kecamatan ini walaupun dia tidak bermain tapi kalau memang ada  bibit pemain berkemungkinan, kita ambil “pungkas Jamaludin menghakiri. (Jhoni).

News Feed