oleh

Bantu Masyarakat Tertimpa Banjir

Beritatrends, Landak – Kapolsek Kuala behe Iptu Iwan Gunawan SH bersama rombongan PT.Pertiwi argo Sejahtera ( PAS ) dibawah pimpinan Sdr. Iman Syafei sebagai manager admin PT.PAS.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang tertimpa bencana banjir. PT. Pertiwi Agro Sejahtera (PAS) dibawah naungan PT. Sampoerna agro Tbk menyerahkan bantuan berupa bahan sembako kepada masyarakat di Empat Dusun yakni Dusun Jawat dan Dusun paku Raya Desa Paku Raya serta Dusun Nyayum dan Dusun Leban Desa Nyayum Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak Kalimantan Barat

Penyerahan bantuan banjir berupa Beras, indomie dan Kopi Gula ini langsung oleh Manager admistrasi PT. Sampoerna agro Tbk, Imam Syafi dan Kapolsek Kuala Behe, Iptu. Iwan Gunawan,SH didampingi anggotanya serta managemen Sampoerna Agro Tbk lainnya.

Manager Administrasi PT. Sampoerna Agro Tbk, Imam Syafi mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wajud kepedulian dan tanggungjawab sosial kami perusahaan kepada masyarakat di Empat Dusun yang terkena dampak banjir. Iman menjelaskan, bahwa bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Empat Dusun ini

Kepala Dusun Jawat, Jemi mengucapkan terimaksih bantuan dari PT. Sampoerna agro Tbk ini yang mana telah membantu mengurangi beban masyarakat Dusun Jawat yang terkena dampak banjir.

Begitu juga dari Sekretaris Desa Nyayum, Ahian saat diwawacarai media ini sangat berterimakasih kepada perusahan PT. Sampoerna.

“Perusahaan Sampoerna sangat-sangat peduli dengan masyarakat Desa Nyayum dan bantuan yang diserahkan
bantuan yang diserahkan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa kami Nyayum yang terkena dampak banjir,” ungkap Ahian. (goenawan/Rinto)

News Feed