oleh

Wellbertus Ucapkan Selamat Pesta Perak 25 Tahun Imamat

Wellbertus anggota DPRD Sintang

Beritatrends, Sintang – Perayaan dan ucapan syukur atas terselenggaranya acara 25 Tahun Imamat, oleh ketiga Imam yang sudah mengabdi menjadi pastor, yaitu 1. Pastor Sabinus Amir, Pr. 2. Pastor Vincensius Yakobus, Pr, 3. Pastor Makabeus Jawa Pr. yang dirayakan di Gereja Katolik Paroki Pandan keuskupan Sintang pada hari minggu 8 Nopember 2019, dan dihadiri oleh ribuan umat katolik, mendapat respon positif dari anggota Dprd Sintang Wellbertus.

Wellbertus merasa senang dan bangga, atas terselenggaranya acara syukur 25 tahun mengabdi menjadi pelayan Gereja katolik oleh ketiga Imam ini, semoga perkembangan umat dalam pelayanan gereja semakin bagus, dan kita juga patut bersyukur dengan ketiga pastor ini, semoga mereka selalu di berikan kesehatan, agar bisa menjalankan tugas dengan baik untuk umat katolik ucap Wellbertus.

Lanjut Wellbertus bahwa, selama 25 tahun di jalani, bukanlah waktu yang singkat untuk sebuah panggilan dalam mengabdi menjadi pelayan umat, oleh karena itu pasti banyak rintangan dan tantangan yang dihadapi, maka sudah sepantasnya untuk dirayakan, dan kita sebagai umat katolik tetap mendukung, atas segala pengabdian, yang telah dilaksanakan oleh para Imam ini, dan kita juga berharap kepada para pastor yang baru, yang belum 25 tahun, agar patut menjadi contoh keteladanan mereka, ucap Wellbertus anggota Dprd Sintang dari PDI Perjuangan. (nus)

News Feed