oleh

Terlibat Narkoba ASN Tidak Ada Ampun

Hendrajoni, ASN tidak ampun apabila tersangkut Narkoba

Beritatrends, Passel – Pernah menyandang profesi sebagai seorang polisi, bertugas Direktorat IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri dan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, pangkat terakhir Ajun Komisaris Besar (AKBP), Hendrajoni tidak akan main – main pada Aparatur Negeri Sipil ( ASN) terlibat Narkoba.

Bupati Pessel menuturkan, tidak ada ampun bagi ASN di lingkungan Pemkab Pessel terlibat Narkoba baik itu pemakai dan pengedar. Bagaimana bisa kita bisa memberikan contoh sebagai pelayanan masyarakat, jika perbuatan kita sendiri saja tidak baik.

” Tugas pokok ASN adalah pelayanan masyarakat, bukan malah menjadi pemakai ataupun pengedar Narkoba,” tegas Hendrajoni

Maka untuk itu Ia akan terus melakukan penyuluhan hukum ke ASN yang ada di Kecamatan, tes urine ASN secara berkala, selain tindakan tegas pemecatan jika ASN nya terbukti pengguna ataupun pengedar Narkoba.

Dalam rangka pencegahan Narkoba di kalangan ASN, Hendrajoni akan segera membentuk tim satgas pemberantasan narkoba di lingkungan Pemkab Pessel. Ucap nya.

” Kita tegaskan akan berikan sangksi bagi ASN terlibat Narkoba,” jelas mantan

Direktorat IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri dan Direktorat Narkoba Polda Metro.

Lebih jauh Ia menghimbau pada ASN nya untuk menjahui yang namanya Narkoba, karena Narkoba sangat merusak masa depan, dan tanpa Narkoba kita bisa. Sekali lagi katakan tidak pada Narkoba.

Kepada Dinas terkaitnya, agar nantinya  bisa melaksanakan tes urine seluruh ASN secara mendadak, Hendrajoni tidak ingin ASN nya terlibat Narkoba. Tekuk Bupati Pessel. (Galang).

News Feed