oleh

Sensus Harus Sesuai, Masyarakat Harus Jujur Biar Data Tidak Abal abal

 

Beritatrends, Bahansiapi-api,(Rohil) – Untuk mensukseskan dalam rangka  pendataan penduduk Kabupaten Rokan hilir, Biro Pusat Statistik provinsi mewakili BPS Rohil, mengadakan pertemuan antara Pemda Rokan hilir bertempat  Aula  Hotel lion jalan mawar Bagansiapi-api Kabupten Rokan hilir,  Senin (9/12/2019).

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno, hadir bersama dengan Forkopimda, Rohil Kepala BPS Rohil di wakili Bumkep Se-Kab Rokan Hilir.

Sensus penduduk di  Rohil sangat penting,  pertama dari segi Admitrasi kependudukan,perencanaan, kalau data tidak akurat bagai mana kita bisa membuat satu program, “ungkap Bupati.

Ditambahnya lagi, “Jangan sempat data itu abal abal, “ungkap Suyatno, saat di Wawancara di gedung H Misran Rais seusai pembukaan acara Bimtek Se kabupaten Rohil.

H Suyatno sangat mengharapkan hadirnya sensus penduduk baik pemerintah daerah dan masyarakat. di awal bulan Juli di tahun 2020,  sistim onlinenya berlaku pada bulan Januari.

H Suyatno  harapkan pada masyarakat supaya memberikan data yang jujur dan sebenarnya supaya hasil dari sensus itu nanti benar benar akurat sehingga hasil dari sensus sangat memuaskan bagi kita ,khususnya pemerintah daerah.”pungkas orang nomor satu di Rohil. (Jhoni).

News Feed