oleh

Kapolres Melawi Melaksanakan Kunker Di Desa Nanga Kayan Pinoh

 Kunker Di Desa Nanga Kayan Pinoh.

Beritatrends, Melawi – Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, SH., S.IK., MH. Melaksanakan kegiatan kunjungan Kerja dan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Desa Nanga Kayan Kecamatan Nanga Pinoh Melawi Kegiatan dilakanakan di Komplek Pasar Cina Nanga Kayan, senin (9/12).

Dalam kegiatan Kunjungan Kerja dan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat ini Kapolres Melawi AKBP TRIS SUPRIADI,S.H.S.IK. MH didampingi Kasat Lantas Polres Melawi AKP AANG PERMANA, S.IP. M.AP, Kasat Sabhara Polres Melawi AKP NONO PARTOYUWONO, Kapolsek Nanga Pinoh IPTU MARKUS, S.Sos, PS Paur Humas BRIPKA ARBAIN, Bhabinkamtibmas Desa Nanga Kayan AIPDA THUMI dan Bhabinkamtibmas Pinoh Utara BRIGPOL DIRHANSYAH.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat melayu pak H Kamit, tokoh masyrakat Dayak pak Adan, tokoh masyrakat Tionghoa Pak Akhut, tokoh agama Islam Pak Hamdan dan Perangkat Desa Nanga Kayan serta Masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolres melakukan pengecekan terhadap Kantor Pospol Desa Nanga Kayan dan dalam kegiatan tersebut Kapolres Melawi AKBP TRIS SUPRIADI,S.H.S.IK. MH menyampaikan silaturahmi tersebut merupakan agenda dalam rangka mengenalkan diri kepada tokoh masyarakat melawi karena baru menjabat sebagai Kapolres Melawi.

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan agenda saya selaku Kapolres Melawi, untuk mengenalkan diri dan mendekatkan diri pada tokoh-tokoh masyarakat Melawi ini” ucapnya.

“kegiatan ini juga dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat pedesaan, saya sebagai kapolres harus mendengar keluh kesah masyarakat dari pedesaan, kecamatan dan kabupaten”

“Harapan dari kegiatan ini adalah supaya masyarakat dipedesaan juga memahami tugas polri dan bisa membantu tugas-tugas polri, karena polri tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari masyarakat” tutur Kapolres.

H.Kamit mewakili tokoh masyarakat Desa Nanga Kayan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres melawi beserta jajaran yang sudah meluangkan waktu utk berkunjung ke Nanga kayan.

“Terima Kasih Pak Kapolres dan bapak-bapak lainnya dari Polres, terima kasih juga pak Kapolsek Pinoh, Kami sangat senang dan terharu atas kunjungan bapak Kapolres ini, karena selama ini Desa kami tidak pernah dikunjungi Kapolres, baru bapak kali ini lah kapolres yang pertama kesini walaupun belum lama menjabat”

“Kami akan dengan senang hati membantu pak kapolres dan pak kapolsek dalam menjaga keamanan lingkungan dan akan memberikan informasi apabila ada hal-hal yang bisa menganggu keamanan dan ketertiban dilingkungan, kami akan laporkan ke pak Babinkamtibmas” ucap beliau dgn logat khas melayu.(Alex)

News Feed