oleh

Peringatan Hati Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019, Kejari Pessel turun kejalan

Kejari Pessel turun kejalan

Beritatrends, Passel – Peringatan Hari Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019 diperingarti Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan diwarnai aksi turun kejalan, bagi – bagi stiker bagi pengendara roda dua dan roda empat, Senin (9/12).

Sebelum aksi bagi – bagi stiker, pagi itu di peringati upacara di halaman Kejari Pessel, dipimpin langsung Inspektur Upacara Yeni Puspita, S.H MH. Dan diikuti Kacabjari Balai Selasa para Kasi dan Kasubagbin, Kasubsi, Jaksa Fungsional dan seluruh Pegawai Tata Usaha dari Kejari Pesisir Selatan dan Cabjari Balai Selasa, Honorer dan Security.

Kepala Kejaksaan Negeri Pessel Yeni Puspita melalui Kasi Intel Kejari Pessel Agustian, SH, MH menuturkan, sehubungan dengan himbauan dari pusat, agar dalam pelaksaannya melibatkan generasi milenial, mahasiswa, pelajar dan organisasi kepemudaan, Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan mengundang Organisasi Kepemudaan KNPI untuk mengikuti upacara HARKORDIA 2019.

Dikatakanya, bahwa jajaran Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan melaksanakan peringatan Hari  Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019  bertemakan “Bersama Melawan Korupsi, Mewujudkan Indonesia Maju”.

” Bahwa agenda pemberantasan korupsi harus mempresentasikan upaya yang melibatkan partisipasi semua komponen bangsa,” tegas Nya.

Lebih jauh disampaikanya, aparatur Kejaksaan sebagai garda terdepan yang memiliki peran penting dan vital dalam penegakkan hukum, maka sudah sepatutnya mendorong dan menggerakkan setiap warga masyarakat dan komponen lainnya untuk menjadi bagian dari gerakan moral dalam memerangi korupsi di level manapun.

Pada acara pagi itu, diwarnai pengucapan yel yel anti korupsi, pemasangan dan pembagian sticker anti korupsi kepada pengendara jalan di depan Kantor Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan.

Bahwa dalam rangka HAKORDIA 2019 Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan  juga telah memasang ucapan peringatan Hakordia 2019 berupa Spanduk, Baliho, dan Penayangan di Videotron.(galang)

News Feed