oleh

Pembukaan Bimtek Se-Kabupaten Rokan Hilir

Bupati Rohil, photo bersam dengan peserta Bimtek.

Beritatrends, Bagansiapi-api Rohil – Pembukaan acra Bimbingan teknologi, (Bimtek) Se-Kabupaten Rokan Hilir dilaksanakan di gedung Misran Rais  Jalan Utama Bagansiapi-api Kabupaten Rokan Hilir, Senin (9/12/2019).

Acara Bimbingan teknologi, (Bimtek) Se-Kabupaten Rokan Hilir di buka langsung Oleh Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, di hadiri Sekda Rohil, Surya Arfan, Forkopimda, BPKP perwakilan, serta Kaur keuangan  penghulu se-kabupaten Rohil.

Dalam kata sambutan Bupati Rohil mengucapkan terima kasih para peserta yang hadir dalam acara Bumkep  kepenghuluan dan direktur BPKP bimtek

Kenapa perlu kita dikumpulkan hari ini,”ungkap Suyatno. Karena masih banyak persoalan yang di masing masing ke penghuluan terkait dengan pengelolaan keuangan desa,”ucapnya.

“Apresiasi dan terima kasih mudah mudahan para peserta dapat menanyakan persoalan persoalan yang mereka hadapi kepada narasumber pastinya ini adalah untuk perbaikan kita ke depan  “Kata Bupati.

Mudah mudahan tidak ada lagi yang menyangkut persoalan Hukum di masing – masing desa atau kepenghuluan  dengan adanya bimtek ini saya berterima kasih kepada BMD mudah mudahan dengan adanya bimtek ini semua persoalan yang ada dapat teratasi,
Suyatno mengharapkan. “Jangan ada pemangku pemangku kita terkait dalam masalah hukum, “seraya mengharapkan.

Kepala Dinas BMD Rohil

Dilain kesempatan, kepala dinas BMD Rohil, mengatakan dengan adanya Bumkep, kita mengharapkan personel dan pengelolanya harus punya ilmu dan profesional dan dapat mengembangkan usaha yang bersangkutan pungkasnya menghakiri.(Jhoni).

News Feed