oleh

Lima Bakal Calon Bupati Rohil Mengembalikan Formulir

saat mengembalikan formulir bakal calon Bupati Rokan Hilir

Beritatrends, Bagansiapi-api (Rohil) -Konvoi bersama dalam rangka mengembalikan formulir bakal calon Bupati Rokan Hilir dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (08/12/2019) sore.

Alhamdulillah sampai hari ini kita mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berarti sudah ada lima peserta yang mengembalikan formulir seperti PDI-Perjuangan, PKS, NasDem, Demokrat dan PKB, kecuali Gerindra.

“Ya kita sendiri kan kader Gerindra jadi kalau tambah dengan Gerindra sudah enam Partai,”ungkap Ipud sambil bergurau.

Lanjut Ipud, kalau memang Allah meridhoi saya sebagai bakal calon Bupati, atau kalau memang kata Alllah ta’ala bakal calon wakil Bupati ya saya juga siap, yang jelas  tujuannya sama bersama masyarakat membangun Negeri ini.

“Apa yang saya katakan tadi saya tidak akan pernah berpikir bagaimana merebut kekuasaan bagaimana mencari kekuasaan dan tidak akan pernah berpikir mencari kekayaan,”jelas Ipud.

Dan saya berjanji dari hati yang paling dalam  hanya satu tujuan membangun negeri ini bersama masyarakat

Menurut saya, sama dengan rumah kalau bukan kita yang mengurus rumah siapa lagi dan Rohil ini adalah rumah kita saya lahir di Bagan, saya tidak pernah ke mana – mana dan tidak pernah pindah KTP.

“Makanya saya bertekad bersama – sama kita membangun negeri ini yang lebih baik “imbaunya.

Kita tidak mau mencari kesalahan, mencari kelemahan, ataupun mencari bentuknya yang sifatnya negatif kepada orang dan kawan-kawan kita.

Selanjutnya  sambil orasi ayo kita maju bersama, ayo kita membangun bersama negeri ini.

Tambahnya lagi, yang perlu kita garis bawahi, bahwa saya demi Allah bersumpah dengan agama saya Islam.  “Saya tidak akan melakukan korupsi,”pungkasnya menghakiri, (Jhoni)

News Feed