oleh

Jelang Perayaan Natal, Lampu Hias Warnai Mako Polsek Menjalin

 

Beritatrends, Landak Kalimantan Barat – Memasuki pertengahan bulan desember menjelang perayaan hari raya natal dan pergantian tahun baru 2020 tampilan gedung mako Polsek Menjalin terlihat berbeda di hari-hari sebelumnya, sabtu malam (07/12).

Pancaran warna-warni cahaya lampu hias yang mengelilingi bagian depan tampilan mako ditambah dekorasi lampu hias pohon-pohon taman Polsek Menjalin dengan berbagai jenis lampu hias menambah keindahan dan kemeriahan menjelang perayaan hari raya natal disaat malam hari.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan bahwa pemasangan lampu hias gedung Mako Polsek Menjalin merupakan bentuk partisipasi pihak Polsek Menjalin dalam rangka menyambut kemeriahan hari raya natal dan tahun baru di Kecamatan Menjalin.

“Momen jelang perayaan natal ini sengaja kami buat tampilan mako sedikit berbeda yaitu pemasangan lampu hias dengan tujuan memberikan suasana yang lebih menarik dan terkesan ramah dengan masyarakat, karena kita ketahui mayoritas penduduk di kecamatan menjalin sebagian besar akan merayakan hari raya natal,” ucap Teguh.

Kapolsek berharap ditahun ini perayaan natal dan tahun baru di Kecamatan Menjalin dapat lebih meriah dari tahun sebelumnya yang dirasakan paling meriah dari tahun sebelumnya dan yang paling penting yaitu terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilkum Kecamatan Menjalin”, pungkasnya.(Oktavianto/Rinto Andreas).

News Feed