oleh

Alpian Anggota DPRD Kabupaten Mempawah  Fraksi PDI-Perjuangan Adakan Reses Akhir Tahun Dirumahnya

Alpian bersama Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat foto bersama sebelum acara usai, Minggu (8/12/2019)

Beritatrends, Mempawah Kalbar – Anggotya DPRD Mempawah Fraksi PDI-Perjuangam Alpian mengadakan Reses akhir Tahun 2019 dikediaman pribadinya di Dusun Sepang, Desa Sepang (Takonng) Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Minggu (08/12/2019.

Reses Anggota DPRD Mempawah ini dihadiri oleh masyarakat Dusun Sepang, Desa Sepang sebanyak kurang lebi sekirat  500 orang dari unsur Tokoh Masyarakat dengan berbagai latar belakang, bahkan juga dihadiri Mahasiswa, Pancabakti  dari komunitas MAPALA.

Alpian adalah Anggota DPRD terpilih dari Partai PDI-Perjuangan yang berlatar  politisi besic pedagang ini, mengatakan, bahwa Reses ini di lakukan untuk menggali gagasan aspirasi masyarakat Dapil Sadaniang, Toho, dan Sungai kunyit, yang mana tahapannya sebagai acuan untuk menyusun perencanaan  arah pembangunan untuk tahun 2020 mendatang.

“Apa yang menjadi skala prioritas pembangunan sesuai kebutuhan yang searah dengan kebijakan Pembangunan Nasional, dan berkesesuaian dengan kemampuan keuangan daerah,”ucap Alpian pria yang sangat  rajin berdonasi ini .

Lanjut Alpian, kegiatan Reses seperti ini akan dilakukan setiap tahun, di sisi lain saya juga berterimakasih pada masyarakat yang memilih saya, agar kedepan diusahakan makin lebih baik dan lebih banyak lagi yang mendukung dan jadi teman saya.

Hal tersebut dibenarkan Mansur  seorang Pendeta yang   mengenal  Alpian sejak  8 Tahun lalu, Alpian Beot,  Tak pernah berubah sikapnya. “Tetap rajin menyumbang kepada orang  yang membutuhkan,”ucap Mansur.

Sebelum mengakhiri Mansur, berharap kepada Alpian agar pokok – pokok pikiran Alpian memperjuangkan di bidang Pendidikan, infrastruktur, dan Pengendalian kelangkaan pupuk di tingkat desa. (Tolek/Adv)

 

News Feed