oleh

Wujud Rasa Empati, Ketua  Bhayangkari Ranting  Bajeng Besuk Anak Anggota Yang Sakit

saat membesuk

Beritatrends, Sumut – Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bajeng Polres Gowa, Ny Warnidah Hapid didampingi anggotaya membesuk anak dari salah satu anggota Polsek Bajeng yang sedang sakit dikediamannya, Jumat (06/12/2019) kemarin.

Kedatangan ketua Bhayangkari ranting Polsek Bajeng Ny. Warnidah Hapid itu, merupakan wujud kepedulian dan rasa empati kepada keluarga anggota yang sedang sakit.

Adapun keluarga anggota yang sakit, Yakni putra dari Bripka Gede, merupakan anggota Polsek Bajeng yang sehari-hari bekerja di Unit Reskrim, Menurut keterangan dari Ny. Gede, bahwa putranya mengalami gejala sakit typus.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Ranting Bajeng beserta anggotanya memberikan motivasi dan semangat kepada anak dari Bripka Gede.

Selain itu, memberikan tali asih serta mendoakan semoga anak dari Bripka Gede segera diberikan kesembuhan dan sehat kembali seperti sedia kala.

“Kami Bhayangkari Polsek Bajeng, selalu berdo’a semoga anak dari Bripka Gede segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali,”kata Ny. Warnidah Hapid. (Leo)

News Feed