oleh

Warga Ponorogo Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam WC

Petugas bersama warga sekitar berada dan mengecek di rumah korban dan korban yang ditemukan tewas membusuk di dalam WC

Beritatrends.com, Ponorogo – Masyarakat jalan Juanda Kelurahan Tonatan Kecamatan/Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusul ditemukan Sjamsiatin (51) warga setempat yang tewas mengenaskan desa kondisi membusuk di dalam kamar mandi rumahnya, Kamis (5/12) sekitar pukul 21.00 wib.

Kapolsekta Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH, menyampaikan, korban diketahui dan ditemukan meninggal dunia, setelah warga sekitar curiga karena yang bersangkutan beberapa hari tidak pernah melihat keluar rumahnya.

“Apalagi kondisi rumah korban yang terkunci dari dalam. Warga yang curiga akhirnya mengecek dan mendobrak pintu rumah serta memeriksa masuk ke rumah mendapati korban sudah meninggal dunia dengan kondisi membusuk di kamar WC, “kata Haryo Kusbintoro, Jum’at (6/12).

Haryo Kusbintoro menambahkan, mengetahui hal tersebut, warga pun langsung melaporkan ke pihak yang berwajib. Dan jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Hardjono Ponorogo.

“Menurut keterangan warga korban terakhir kali terlihat keluar rumah, sekitar hari Selasa tanggal 3 Desember 2019 kemarin. Korban hidup seorang diri di rumah tersebut, dan korban diketahui mempunyai riwayat gangguan kejiwaan, “pungkasnya. (Sugeng)

News Feed