oleh

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Mojokerto Cup 1 Resmi di Gelar

Tim Kedungmungal fc v Sugeng fc saat berebut bola (ft:susilo/beritatrends.com)

 

Beritatrends, Mojokerto – Turnamen sepak bola piala bupati cup 1,resmi dibuka dengan mempertemukan kesebelasan Kedungmungal fc v Sugeng fc,Kamis(5/12/2019) di Stadion Gajah Mada Mojosari,Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutanya ketua panitia pelaksana Bupati cup 1,H.Imam Muslik yang juga anggota Exco Askab PSSI Mojokerto menyampaikan, bahwa digelarnya turnamen sepak bola bupati cup,disamping untuk pembinaan pemain muda,juga untuk memberi hiburan kepada masyarakat pecinta sepak bola mojokerto,yang haus sepak bola.

Tim sepak bola Sugeng fc Trawas-Mojokerto

 

“Digelarnya turnamen piala Bupati cup 1 ini,yang pertama kali diadakan di Kabupaten Mojokerto,kami Askab PSSI Mojokerto dan jajaran panitia, untuk memberikan hiburan pada masyarakat mojokerto yang haus sepak bola yang bertanding di Stadion Gajah Mada Mojosari,setelah tim profesional kebanggaan masyarakat mojokerto PSMP terkena sangsi larangan berkompetisi di Liga 2,”jelas Imam Muslik.

Pertandingan pertama piala Bupati cup 1 mempertemukan tim Desa Kedungmungal,Kecamatan Pungging versus Desa Sugeng,Kecamatan Trawas.Dan turnamen akbar Bupati Mojokerto cup 1 di ikuti 32 tim dari desa se-Kabupaten Mojokerto,dengan sistim gugur.

Suasana stadion hari pertama turnamen sepak bola Bupati Mojokerto Cup 1 masih sepi penonton

 

Turnamen ini di mulai tanggal 5 Desember- 5 Januari 2019 dengan home turnamen di Stadion Gajah Mada Mojosari,Kabupaten Mojokerto,dan semua tim kontestan bebas bon pemain dari luar kabupaten Mojokerto.

Dari pantauan komete media,jalanya pertandingan hari pertama sangat menarik, kedua tim menerapkan sepak bola menyerang.(sus)

News Feed