oleh

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi Ajangsana dan Silaturahmi Kerumah Tokoh Masyarakat

saat melaksanakan silaturahmi

Beritatrends, Melawi Kalbar –  Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, SH., S.IK., MH saat melaksanakan silaturahmi didampingi Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Markus S.Sos dan Paur Humas Bripka Arbain menyambangi kediaman H.Pakanudin S.Sos. Komplek BTN Kuala Belian Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi yang merupakan tokoh agama di Kabupaten Melawi, rabu (4/12)

Dalam silaturahmi tersebut juga hadir H.Zuber Zaid, H.M.Yamen dan Ustat Habeb Zein Al Alidrus.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, SH., S.IK., MH menyampaikan silaturahmi tersebut merupakan agenda dalam rangka mengenalkan diri kepada tokoh masyarakat melawi karena baru menjabat sebagai Kapolres Melawi.

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan agenda saya selaku Kapolres Melawi, untuk mengenalkan diri dan mendekatkan diri pada tokoh-tokoh masyarakat Melawi ini” ucapnya.

“kegiatan ini akan sering saya lakukan selama menjabat, baik mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat kerumahnya maupun ngopi santai dengan masyarakat, mohon dukungan dari segenap tokoh masyarakat dan masyarakat agar polres Melawi bisa menjalankan tugas yg lebih baik.
” tambahnya.

H.Pakanudin mengucapkan trima kasihb pada Kapolres Melawi telah berkunjung dan melaksanakan silaturahmi sebagai upaya menjalin kerja sama dengan segenap tokoh masyarakat Melawi.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi kekediaman kami, karakteristik masyarakat dan wilayah Melawi kondusif dan setiap permasalahan selalu dpt diselesaikan dengan duduk satu meja dan sistim kekeluargaan, tokoh masyarakat selalu mendukung pemerintah utk menciptakan situasi Masyarakat yang nyaman dan aman” ucapnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut adalah sebagai upaya dari Kapolres Melawi dan jajaran dalam rangka menjalin kerjasama dengan tokoh masyarakat dalam mempererat persaudaraan dan mewujudkan Melawi, aman, damai, sejahtera Melawi berseri. (Alex).

News Feed