oleh

Dengan Semangat Kanit Reskrim Lakukan Penggalangan Kepada Warganya di Warung

 

Beritatrends, Landak Kalimantan Barat – Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif Ps. Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe melakukan Penggalangan terhadap Masyarakat yang sedang makan di warung mbak Ayu di Desa Kuala Behe Dusun Sejaya

Seperti pada Kamis (5/12) kali ini Bripka Rahmad Kurniawan melakukan Penggalangan dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Bripka Rahmad Kurniawan juga memberikan pesan pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kanit Reskrim.

Lanjutnya Bripka Rahmad juga menghimbau kepada masyarakat agar menghindari atau tidak menanggapi Berita berita bohong yang beredar di media sosial (HOAX) yang sangat berdampak besar akan menimbulkan berbagai macam permasalahan buruk di masyarakat terutama kampanye hitam yang dapat menimbulkan Potensi konflik di tengah tengah masyarakat.

“Serta menyampaikan kepada warga jika ada informasi informasi sehubungan dengan timbulnya potensi yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat agar segera menginformasikan kepada Polsek Kuala Behe agar segera mungkin diantisipasi dan tidak berkembang,” Imbuhnya.(Heriyanto/Rinto Andreas).

News Feed