oleh

Turnamen Bola Volly Piala Kapolresta Mojokerto Cup X, Masuk Babak Final

Suasana saat pertandingan bola voly Pelajar Kapolresta Mojokerto cup X di Gedung GOR seni mojopahit kota Mojokerto(ft:exklusif/humas Polresta/susilo/beritatrends.com)

beritatrends,  Mojokerto  – Turnamen Bola volly Pelajar tingkat SMP dan SMA Piala Kapolresta Mojokerto Cup X tahun 2019 di Gedung GOR Seni Mojopahit Kota Mojokerto memasuki babak final Minggu (01/12/2019).

Final bola volly Kapolresta Mojokerto Cup X,untuk SMP dilaksanakan sekira jam 14.00 wib, sedangkan final untuk SMA dilaksanakan sekira jam 16.00 wib, pada jam 18.00 wib akan di akiri dengan upacara penutupan Turnament.

Untuk kategori tingkat SMP yang berhasil masuk ke babak Final Putri juara 1 dan Juara 2 akan di perebutkan oleh SMP Negeri 2 melawan SMP Negeri 4, demikian juga untuk kategori Putra babak final juara 1 dan 2 juga di perebutkan SMP Negeri 2 lawan SMP Negeri 4.

Para tim yang lolos final bola volly pelajar piala Kapolresta mojokerto cup X (ft:exklusif/susilo/beritatrends.com)

Babak final Juara 1 dan 2 tingkat SMA Putri akan direbutkan SMA N 3 lawan SMA Negeri 2, sedangkan tingkat SMA Putra juara 1 dan 2 akan di perebutkan oleh SMK Negeri 1 lawan SMK Taman siswa, di prediksi penonton hari ini akan membludak.

“Alhamdulillah selama pertandingan babak penyisihan hingga memasuki babak final berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,”terang Kasubbag humas Iptu Sukatmanto. (kat/sus)

News Feed