oleh

GENPPARI Sintang Adakan Pembekalan

Pembekalan

Beritatrends, Sintang – Persiapan pelantikan pengurus DPD Genppari sintang, ketua DPD GENPPARI (Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia) Propinsi Kalimantan Barat memberikan pembekalan kepada pengurus Genppari sintang, di Balai Pegodai rumah jabatan wakil Bupati Sintang, Sabtu (30/11/2019)

Ketua DPD GENPPARI kalbar dalam pemaparannya menjelaskan bahwa, dalam struktur kepengurusan perlu adanya sinkronisasi agar ada komunikasi dan koordinasi, supaya dalam pelaksanaan kegiatan organisasi Genppari bisa berjalan dengan maksimal, oleh karena itu kami ingin para penggiat pariwisata, agar mampu dalam membantu mengenalkan potensi-potensi pariwisata yang ada di kabupaten sintang, jelas Aidy ketua Genppari kalbar.

Sementara ketua Genppari kabupaten sintang Yusri Efendy, menyambut baik atas pengarahan dan penjelasan yang disampaikan oleh ketua Dpd Genppari Kalbar, semoga dengan dilantiknya kepengurusan GENPPARI Sintang bisa membawa kemajuan destinasi wisata yang ada di kabupaten sintang, jelas Yusri.

Dasimin menanggapi dengan baik sekali atas terbentuknya kepengurusan Genppari sintang, kami juga perlu bimbingan dari kawan-kawan senior agar organisasi bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan yang terpenting adalah adanya kerjasama yang baik, jelas Dasimin.

Aidy juga memaparkan bahwa organisasi itu punya persamaan dan setara dengan pemerintah, hanya saja yang membedakan adalah plat merah dan kuning, oleh karena itu kita adalah mitra kerja pemerintah dan organisasi, makanya tujuan kita adalah justru mendorong pemerintah dalam memajukan daerah, jelasnya. (nus)

News Feed