oleh

Memperingati  Hari Ulang Tahun Korpri Ke 48 Serta Menyampaikan Amanat Presiden RI

Bupati Rohil pada saat Apel HUT Kopri ke 48, Jumat (29/11/2019)

Beritatrends, Bagansiapi-api Rohil – Dalam rangka memperingati hari ulang Korpri Ke 48 Tahun 2019  Pemerintahan kabupaten Rokan Hilir (Pemkab) melakasanakan Apel Bersama didepan gedung BPKAD Rohil Jalan Merdeka Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, Jumat (29/11/2019)

Kegiatan Apel Upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korpri ke-48 tahun 2019, dipimpin lansung oleh Bupati Rohil H. Suyatno, juga dihadiri Sekda Rohil H. Surya Arfan. Msi. Wakil ketua DPRD Rohil, Kasdim 0321 Rohil,  Kapolsek Bangko, dan seluruh Kepala OPD, serta pegawai OPD dilungkungan Pemkab Rohil.

Dalam Sambutannya Bupati Rohil H. Suyatno menyampaikan pesan dari Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo selaku Dewan Penasehat Korpri ke 48 tahun 2019.

Beliau mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke 48 tahun 2019 kepada seluruh anggota korpri dimanapun berada saat ini kita berada didunia yang berbeda dan sangat berbeda pada masa 40 tahun yang lalu

Saya ingin menyampaikan khusus pada anggota Korpri yang bertugas di pelosok pelosok di pulau-pulau terdepan di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terluar,  mereka adalah Negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, negara hadir di seluruh penjuru tanah air terima kasih atas pengabdian yang saudara saudara berikan kepada rakyat dan bangsa negara

Revolusi industri jilid keempat telah menginstruksikan segala lini kehidupan bukan hanya acara dalam berkomunikasi juga dalam cara mengelola pemerintahan, di sisi lain persaingan antar negara juga semakin sulit untuk berbuat glowing bermutu dan memperebutkan talenta yang juga berfungsi untuk memajukan negara dalam menghadapi perubahan ini.

“Kreativitas dan inovasi adalah cara cara lama yang menoton yang tidak memiliki dan  tidak bisa diteruskan lagi kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara negara lain,”ungkap Bupati

Selanjutnya “Saya mengajak untuk mengambil jalan perubahan melakukan reformasi cara berkelanjutan tidak ada lagi pola yang lama tidak ada lagi kerja liner dan tidak ada lagi kerja rutinitas birokrasi harus berubah kita harus membangun nilai nilai baru dalam bekerja, “menghakiri, (Jhoni).

News Feed