oleh

Bupati Rohil : Berang Terhadap ASN Yang Kurang Disiplin Saat Apel HUT Korpri ke 48

 

Beritatrends, Bagansiapiapi Rohil – Saat apel upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 48. Bupati Rohil H. Suyatno, merasa berang dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Rohil, pasalnya, masih banyak Oknum ASN yang masih belum disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Untuk apa banyak pegawai, jika tidak bisa berbagi dengan masyarakat katanya, kita maunya berbagi sama masyarakat,”ungkap Suyatno, di saat usai membacakan Naskah.

Memperingati  HUT Korpri ke-48 di halaman  kantor BPKAD Rohil Jalan Merdeka, Kecamatan Bangko  Kabupaten Rokan Hilir, Juma’at (29/11/2019).

Kata Suyatno, setiap tahun acara HUT Korpri hanya ada kegiatan seremonial dan pertandingan. “Apakah salahnya kita berbagi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,”terangnya.

Selanjutnya ditempat terpisah,  Kepala BKD SDM Rokan Hilir Roy Azlan belum bisa berkomentar banyak, soalnya kami  sudah sering memberikan pengarahan kepada Pegawai, memberikan masukan di setiap apel. “Mungkin pengarahan tersebut sering diabaikan,”ungkap Roy.

Terpulanglah pada hati dan kepribadiannya, pungkas Roy seraya menghakiri. (Jhoni)

News Feed