oleh

Bupati Ipong Tilik Desa Purwosari

Beritatrends, Ponorogo – Kedatangan Bupati Ponorogo disambut dengan pengalungan bunga oleh Kepala Desa Purwosari, Kec. Babadan, Kab. Ponorogo, Bupati Ponorogo didampingi tim II, Forkopimka Babadan  dan kepala desa, Kedatangan Bupati merupakan kegiatan tilik Desa Purwosari, Selasa (26/11/2019) kemarin.

Sambutan kepala desa Purwosari Sukatman yang akrab disapa Tono menyambut dengan ucapan terimakasih atas kunjungan Bupati Ponorogo Drs. Ipong Muhlisoni bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat dan masyarakat sangat antusias menilai dalam pemerintahan menjalankan tugas.

“Banyak perubahan dan banyak perkembangan dan banyak dana yang tersalur ke desa Purwosari dengan adanya dana BKKD dari pemerintah dilaksanakan sesuai kegunaan untuk keperluan insfratruktur jalan, namun demikian itu belum terselesaikan karena masih banyak usulan dan dari masyarakat,”ucap Tono.

Dalam tilik desa Purwosari, Bupati Ponorogo telah meresmikan Karawitan dengan pengukuhan yang di dilakukanya yang bernama “Marwito Budoyo”.

Drs. Ipong Muhlisoni menambahkan pihaknya siap dan siap untuk membantu kekurangan, akan diberikan Insyaallah tahun yang akan datang, dengan adanya Tilik desa untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Bupati, agar Bupati tahu yang di perlukan masyarakat desa Purwosari.

Dengan usulan usulan dan tanggapan dan permintaan para masyarakat semua sudah di wakili oleh masyarakat sehingga mudah mudahan dikabulkan permintaan warga desa Purwosari, dengan adanya beberapa permintaan dari warga Desa Puwosari semoga semua terlaksana tahun depan.(Sugeng Sudrajad)

News Feed