oleh

Kapolsek Kuala behe bersama Kasium mengikuti Taklimat awal Wasrik diaula BKPM polres landak

 

Brtitatrends,Landak – Kapolsek Kapolsek Kuala Behe IPTU IWAN GUNAWAN SH bersama Anggota Sium Bripka Paryadi,Amd Mengikuti Taklimat awal wasrik di Aula BKPM polres Landak, Kamis (28/11)

Ada pun Tim Wasrik dari Itwasda Polda Kalbar Yang Hadir ialah AKBP R. Mochamad Sulaimanudin Selaku Pengawas Tim,Kompol Muhammad Royani SH.MH Selaku Ketua Tim beserta anggota tim.

Tim pengawas dari Polda Kalbar AKBP Mochamad Sulaimanudin menerangkan bahwa tujuan dari kegiatan wasrik ialah untuk sarana konsultasi dan pemberi petunjuk agar organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Kapolsek Kuala Behe Dalam kegiatan Wasrik dari Itwasda Polda Kalbar Tahap II TA. 2019, Kapolsek bersama anggotanya mendapat pemahaman dan arahan tentang aspek Pelaksanaan dan Pengendalian tugas kepolisian yang dilaksanakan setiap harinya.

“Dengan adanya Wasrik ini dapat mendorong masing-masing Satuan Kerja untuk dapat memahami lebih jauh lagi tentang kewajiban administrasi yang harus dikerjakan sesuai dengan rengiat tahun berjalan. Disamping itu, Wasrik ini¬†sifatnya untuk¬†perbaikan, bukan untuk mencari-cari kesalahan,”Ucapnya,(Heriyanto/Rinto Andreas).

News Feed