oleh

Pilkades Serentak Kabupaten Magetan 2019

Pilkades serentak kabupaten Magetan, Rabu (27/11/2019)

Beritatrends, Magetan РBupati Magetan Suprawoto dan Wakil Bupati Nanik mengunjungi  secara langsung dalam pelaksanaan Pilkades serentak di 184 Desa se-Kabupaten Magetan, Rabu (27/11/2019).

Dalam peninjauan tersebut di pecah menjadi dua tim, tim satu Bupati Magetan dan tim dua Wakil Bupati Magetan yang didamping OPD, Polres Magetan, Dandim 0804 dengan rute yang telah di tentukan dari humas protokol Kab. Magetan.

Bupati Magetan pertama kali mengunjungi Desa Sugihrejo kecamatan Kawedanan, selanjutnya Desa Karangrejo, Desa Tanjung, dan Desa Tegal Arum.

Kepala Pemberdayaan masyarakat dan Desa Eko Muryanto mengatakan, memang hari ini Bupati Magetan sengaja mengunjungi secara langsung karena bupati Magetan berharap Pilkades serentak 2019 sukses dalam pelaksanaannya.

“Kalau dilihat antusias masyarakat yang mengunjungi pada pilkades di beberapa desa 80 persen mereka datang untuk menyalurkan suaranya demi seorang pemimpin yang terbaik,”ucap Eko

Harapannya kepada masyarakat bisa melakukan haknya untuk memilih pemimpin sesuai hati nuraninya.

“Semoga Pilkades Magetan kali ini bisa menjadi contoh kabupaten lainnya karena Kabupaten Magetan dari 184 desa 18 menggunakan cara E-Voting,”pungkas Eko. (Gal)

 

News Feed