oleh

Wakil Walikota Madiun Mengajar Di Kabupaten Madiun

Wakil Walikota Madiun saat foto bersama

Beritatrends, Kabupaten Madiun – Di hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2019 Wakil Walikota Madiun Inda Raya A.M.S.SE, MIB. Sempatkan diri mengajar menjadi relawan Kelas Inspirati (KI) di Sekolah Dasar Negeri Krokeh Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun.

Kegiatan mengajar seperti ini merupakn bentuk sosial terhadap kepedulian sektor pendidikan. Tidak hanya kali ini saja, Kelas Inspirasi sudah kita lakukan di berbagai tempat.

Ini murni dari kegiatan saya pribadi, bukan merupakan kegiatan dinas dari Pemerintah Kota Madiun. Tidak hanya di Kabupaten Madiun saja. di luar daerah seperti jawa tengan dan kota – kota lainya di Jawa Timur sudah pernah kita lakukan,” Terang Indah Raya

Pantauan BeritaTrends.com Wakil walikota Madiun merupakan relawan Kelas Inspirasi dari pusat. Untuk mengenalkan berberapa profesi kepada anak didik kusuanya SD yang berada di pinggiran yang minim diajarkan di sekolah.

Untuk mengenalkan pengetahuan luar agar siswa mendapat pebedaharaan ilmu diluar kurikulum sekolah. Seperti apakah itu pilot,Pengusaha,polisi,dokter, berbagai profesi dan cara meraihnya.

Inda raya berharap kepad siswa mumpunyai cita – cita setinggi tingginya. Agar dalam belajar murid selalu serius supaya bisa meraih apa yang menjadi keinginanya setelah selesai proses belajar.

Wawali juga mengucapkan kepada para pendidik, selamat hari Guru. Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, yang telah memjadikan pintar, Sehingga kita bisa meraih cita – cita (E’Tj)

News Feed