oleh

Rekonstruksi Pembunuhan Kepsek SDN Mensiap Baru Agar sinkron Penyidik Dan Kejaksaan

saat Rekonstruksi pembunuhan Kepala Sekolah

Beritatrends, Sintang – Rekonstruksi pembunuhan Kepala Sekolah di Desa Mensiap Baru Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang yang dilakukan tak lain oleh kerabat dekatnya sendiri digelar. Selasa (26/11/2019).

Rekonstruksi digelar dihalaman Mapolres Sintang dan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Indra Asrianto dan disaksikan oleh pihak Kejaksaan Negeri Sintang serta menghadirkan saksi-saksi ini berjalan lancar dan kondusif.

Reka adegan yang dilakukan sebanyak 11 adegan ini mempraktikan bagaimana kronologi pembunuhan itu terjadi.

Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Indra Asrianto menjelaskan hari ini kita akan menggelar rekonstruksi pembunuhan seorang Kepala Sekolah di Desa Mensiap Baru Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang.

“akan ada 11 adegan rekonstruksi, yang diperoleh penyidik berdasarkan keterangan tersangka dan saksi-saksi, jadi saya harap setiap rangkaian adegan nantinya dapat diikuti dengan tenang supaya rekonstruksi ini jelas dan persepsi penyidik serta pihak Kejaksaan sinkron dan sejalan agar nantinya kasus ini dapat terselesaikan dengan segera, serta berjalan lancar dan kondusif” tegas Indra.

Satu persatu adegan pembunuhan di lakukan oleh tersangka dan saksi-saksi dihadapan warga serta awak media, mulai dari mempersiapkan senjata tajam yang digunakan tersangka sampai dengan tersangka diamankan oleh warga.

Sampai dengan akhir adegan rekonstruksi, tersangka peragakan dengan fasih dan semua pihak yang menyaksikan pun dapat tenang hingga rekonstruksi tersebut berjalan lancar dan kondusif. (nus)

News Feed