oleh

Konferensi Pers E-Voting Kabupaten Magetan

Saat dilakukan konferensi pers E-Voting

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Kominfo Magetan menggelar konferensi pers E-voting di pendopo Surya Graha Magetan, Senin. (25/11/2019).

Konferensi pers yang mengambil tema Sukseskan Pilkades Serentak di Kabupaten Magetan Tahun 2019. Dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, Wakil Bupati Magetan, Dandim Magetan, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa yang melaksanakan E-voting dan para Wartawan.

Saif Muchlisun, kepala Dinas Kominfo dalam sambutannya mengatakan acara ini terselenggara karena untuk menyebar luaskan informasi bahwa di Kabupaten Magetan akan diadakan Pilkades serentak sebanyak 184 desa yang melakukan Pilkades

“Yang kita undang sebanyak kurang lebih 250 orang diantaranya perwakilan Kodim 0804, seluruh  OPD, perangkat desa dan insan pers, sedangkan anggaran semua di tanggung oleh Dinas Kominfo,” ucap Muchklis.

Pada kesempatan yang sama Bupati Magetan Suprawoto mengatakan pemerintah Kabupaten Magetan akan menetapkan tanggal 27 November 2019 menjadi hari libur.

“Beberapa hari yang lalu kita sudah bersurat kepada Gubernur, dan jawabannya sudah kita terima.”Ujar Suprawoto.

Bupati menambahkan, “Ini suratnya sudah saya tanda tangani tinggal mengirim ke OPD masing -masing.” (Aryo)

News Feed