oleh

Mushola An-Nubuwwah Panutan Diresmikan Wakil Bupati Pringsewu

Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. meresmikan Mushola An-Nubuwwah di Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. meresmikan Mushola An-Nubuwwah di Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Ahad (24/11/19). Peresmian juga dihadiri Sekretaris Kecamatan Pagelaran Heru beserta jajaran Uspika dan aparat desa setempat.

Pembangunan mushola yang menelan biaya Rp. 70.000.000,00 di atas tanah wakaf dari salah satu warga setempat Marjono ini dikerjakan secara gotong-royong, yang juga melibatkan sejumlah komunitas, diantaranya Respek Peduli Lampung dan Ukhuwah Al-Fatah Rescue.

Dalam sambutannya, Wabup Pringsewu menyampaikan apresiasi kepada warga, khususnya Bapak Marjono yang telah mewakafkan tanahnya demi kepentingan masyarakat khususnya umat Islam setempat, termasuk kepada sejumlah komunitas yang telah membantu pembangunan sarana peribadatan tersebut.

Wabup juga berharap keberadaan mushola tersebut dapat lebih meningkatkan kualitas ibadah sekaligus dapat lebih mempererat ukhuwah. Bahkan, kata Fauzi, mushola tersebut dapat juga dipergunakan tempat untuk bermusyawarah antarwarga selain sebagai sarana ibadah.(Humas & Protokol/Cikhan)

News Feed