oleh

Pemllihan Kepala Desa Koripan, Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo Tahun 2019

saat pemilihan dilaksanakan

Beritatrends, Ponorogo – Telah dilaksanakan oleh panitia penyelenggara kegiatan pemilihan Kepala Desa Koripan, Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo.

Ketua penyelenggara pemilihan kepala Desa Koripan, Sunarto mengatakan, telah disepakati dalam rapat bersama untuk menyalenggarakan pilihan Kepala Desa Koripan.

“Pemilihan kepala Desa Koripan sangat luar biasa antusias masyarakatnya, dengan rasa semangat masyarakat menentukan pilihannya, dengan ikhlas dan tulus,”ucap Sunarto.

Lanjut sunarto, jumlah warga hak pilihnya sebanyak 1300 jiwa, sedangkan pada saat pemilihan yang hadir 1023 jiwa, artinya  90% warga sadar akan memillih pemimpin.

“Warga memilih kepala desa yang berprestasi yang bisa membawa Desa Koripan menjadi maju, aman, tertib, makmur, ayem, tentrem. Pilihan masyarakat yang diinginkan untuk menjadi kepala desa sehingga dengan keikhlasan warga tidak akan terjadi percekcokan antara kedua belah pihak,”jelas Sunarto.

Calon kepala Desa nomer urut 1, Suyono terpilih atau menang dengan mendapat suara 577 Sedangkan nomer urut 2 Sucipto mendapat 412 suara, selisih selisih 165 suara.

Dengan kemenangan Suyono membawa visi : Terwujudnya Desa Koripan Guyub Rukun Maju, Religius, Berbudaya dan Berkembang, misinya : Pemerataan pembangunan yang tepat sasaran, Pemberdayaan pemuda dalam sektor olahraga kesenian dan ekonomi, Tata kelola pemerintahan yang bersih profesional dan terbuka, Meningkatkan fasilitas masyarakat dalam kegiatan keagamaan, olahraga, ekonomi ,seni budaya. Itulah semboyan kemenangan Suyono yang akan nantinya diwujudkan didepan warganya nanti

Dengan penyelenggara kepala desa Koripan dihadiri sweluruh OPD Kabupaten Ponorogo, Ketua DPRD Ponorogo, Camat Bungkal bersama Forcompica desa koripan, Kapolres Ponorogo, Polsek, Koramil.

Suyono dengan rasa syukur,  diarak pulang warga masyarakat berjalan kaki, itu membuktikan masyarakat dengan harapan kepala desa terpilih bisa menjadi contoh dan mengemban amanah untuk Desa Koripan bisalebih maju, (Sugeng Sudrajat).

News Feed