oleh

Ini Pesan Bupati  Kepada Bakal Calon Ketua KNPI Rohil Tahun 2019

 

Bupati Rokan Hilir Dalam kata sambutan.

Beritatrends, Bagansiapi-api (Rohil) – Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) mengadakan  Musyawarah Daerah  (MUSADA) Rohil yang ke VI di hadiri Bupati Rohil H Suyatno, Sekda Rohil Surya Arfan  wakil ketua DPRD Rohil, Dandim Rohil. Polres Rohil, beserta unsur Okp dan Pemuka masyarakat di gedung Misran Rais, jalan utama Bagan siapi-api.pukul 15.00 WIB, Kamis (21/11/2019).

Acara dibuka oleh ketua DPD KNPI dari Provinsi Riau. Pembukaan berjalan lancar aman dan tertib.

Suyatno selaku Bupati Rokan Hilir mengharapkan  proses pemilihan ini berjalan dengan lancar aman dan  tertib dan  meraih sebuah keputusan yang adil.

“Saya berterima kasih kepada OPD KPNI yang hadir bersama hari ini, mudah – mudahan ini menyejukkan dan kritikan baik  dalam proses membangun Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai  ini,”ucapa Suyatno.

 


Bupati Rohil di Sambut dengan pesilat Silat Daerah

Peranan Pemuda, tokoh pemuda itu sangat diharapkan oleh pemerintah daerah karena bagaimanapun pemuda merupakan mitra dari pemerintah daerah.

Banyak sekali OKP yang tumbuh dan berkembang di Rokan hilir, pihaknya mengajak semua OKP yang ada di Rokan Hilir ayo kita menyatukan diri bersama sama pemerintah daerah termasuk forkopimda kita ikut mendorong bantu pelaksanaan musda ke VI, 2019,”ucap Suyatno.

Untuk KNPI Rokan Hilir diharapkan, siapapun ketua KNPI yang terpilih  kita dorong  yang penting ada niat baik untuk memajukan negeri ini.

“Mari bersama – sama dengan pemerintah daerah dan juga termasuk OKP yang lainnya, ayo kita saling bahu membahu dalam membangun negeri ini,”pungkas Suyatno. ( Jhoni).

News Feed