oleh

Apresiasi Dukungan Elemen Masyarakat Bebaskan Peladang

Dukungan Elemen Masyarakat Bebaskan Peladang

Beritatrends, Sintang – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sintang Jeffray Edward SE MSi, mengapresiasi atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang ada di kabupaten sintang, untuk membebaskan kasus yang menimpa masyarakat petani peladang, yang sekarang sudah masuk persidangan di pengadilan negeri sintang, Rabu (20/11/19)

Adapun bentuk apresiasi tersebut ada beberapa poin yang disampaikan Jeffray Edward yaitu.

1. Saya selaku ketua DAD Kabupaten Sintang, berterima kasih atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat, yang terus bermunculan ikut mendukung gerakan DAD kabupaten sintang, dalam membantu para peladang kita, yang di proses hukum. Ini adalah gerakan sosial secara murni dari hati nurani masyarakat.
2. DAD tetap akan terus mengawal proses persidangan sampai selesai. Dan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawal sampai para peladang kita mendapat kan keadilan dan bebas karena mereka peladang bukan penjahat.
3. Mendesak pemerintah daerah untuk membantu perjuangan kami, untuk membebaskan para peladang untuk bebas.
4. Menghimbau kepada masyarakat agar dalam menyuarakan dan melakukan aksi dalam pergerakan ini, dapat terkendali dan tidak anarkis demi terjaganya keamanan, dan tidak menimbulkan masalah hukum baru yang justru merugikan masyarakat kita sendiri. (nus)

News Feed