oleh

Aparat Gabungan Operasi Gabtib di Wilayah Kawedanan, Sidang di Tempat

Pelanggar Sidang di Tempat

Beritatrends.com, Magetan – Aparat gabungan dari Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Magetan bersama Dinas Perhubungan Magetan serta TNI mengelar operasi penegakan dan ketertiban (Gaktib) di Wilayah Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Tepatnya pada Pukul 09.00 sampai dengan 10.00 WIB di Jalan Raya Bhayangkara, Kecamatan Kawedanan, Rabu (20/11/2019).

Dari 31 aparat yang ada tampak Joko Trihono, S.Sos, M.Si Kadishub Kabupaten Magetan, Sungkono Kabid Dishub Magetan, Serka Amir Mahmud Subdenpom 1-V /Magetan, Pelda Toni Unit Intel Dim 0804/Magetan, Iptu Yatno serta petugas lainya.

Iptu Yatno, Kabid Dishub Magetan menjelaskan dalam Gabtib ini menitik beratkan pada operasi kelengkapan dan kedisiplinan pengemudi baik kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2 demi keselamatan dalam berkendaraan dijalan raya.

“Demi kesuksesan dalam menunjang kegiatan operasi ini maka lakukanlah operasi Gabtib ini dengan mengutamakan faktor keamanan kita semua,” Kata Iptu Yatno, Kabid Dishub Magetan.

Pelanggar kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2 pada operasi ini diproses sidang di Kantor Pos setempat.

Petugas dalam operasi gabtib kali ini masih menemui masyarakat yang masih tidak mematuhi peraturan berkendara

Hasilnya 50 kendaraan roda 2 terkena tilang dan 17 kendaraan roda 4 terkena tilang

Tak hanya masyarakat sipil, aparat Anggota TNI Dan Anggota POLRI yang lewat tak luput dari pemriksaan, namun nihil yang melakukan pelanggaran.

“Kita berharap semua Wilayah di Kabupaten Magetan menjadi kawasan disiplin berlalu lintas dalam berkendaraan baik kendaraan 4 maupun kendaraan roda 2 serta menciptakan Magetan yang kondusif,” Pungkas Iptu Yatno. (*)

News Feed