oleh

AKBP Cepi Noval Gelar Sillahturahmi Bersama KBPPP Polres Pessel

Sillahturahmi bersama KBPPP Polres Pessel.

Beritatrends, Passel – Meningkatkan kondistifitas situasi kamtibmas, Polres Pesisir Selatan pagi hari ini, Rabu (20/11)menggelar kegiatan silaturahmi bersama Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan (KBPPP) Polri di ruang Kapolres Pesisir Selatan.

Dipimpin langsung Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.Ik, kegiatan silaturahmi berjalan santai penuh nuansa kekeluargaan dengan himbauan yang disampaikan kapolres seluma kepada KBPPP Polri untuk senantiasa dapat menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

” Eksistensi KBPPP Polri, Khususnya Polres Pesisir Selatan, penting ikut menjaga Kamtibnas,” tegas Cepi Noval.

Cepi Noval berharap kepolisian bahwa KBPPP polri dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap penjagaan kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang kondusif

Lebih lanjut, Kapolres Pessel , menyampaikan, bahwa untuk menghadapi berbagai tantangan yang akan datang, tentunya Polres Pessel membutuhkan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, dalam konteks ini dari para Purnawirawan Polri, Warakawuri dan KBPPP.

” KBPPP bersama membantu tugas pokok Polisi, yang memelihara Kamtibmas, dimana sejarah Polri KBPPP merupakan perpanjangan tanganan Polri,” tekuk Cepi Noval.

Kapolres mengingatkan, KBPPP Polri besar bukan adanya binaan Polisi, melainlan organisasi ini harus mampu menjadi teladan dan mengajak masyarakat untuk peduli membangun keamanan dan ketertiban di masyarakat ( Kamtibnas) yang ada di wilayahnya masing – masing.(Galang)

News Feed