oleh

Bupati Ponorogo Kukuhkan Kader Posyandu Remaja Rajawali Desa Bedikulon Ponorogo

Penyambutan Kedatangan Bupati Ponorogo di Desa Bedikulon Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Kedatangan Bupati Ponorogo didesa Bedikulon disambut dengan 2 dadak merak. Kepala Desa berserta perangkat desa, Forkopimca serta sangat antusias menyambut Bupati Ponorogo. Bupati dan Ketua DPRD Ponoroga disambut dengan pengalungan bunga.

Kedatangan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni ke Desa Bedikulon langsung menuju ke stand pameran produk unggulan Desa Bedikulon.

Pantauan Beritatrends di lokasi banyak stand-stand diantaranya Stan Bazar karang taruna, Stand Puskesos Peduli Rakyat Miskin, Stand Bumdes Radjawali dan Stand lainnya.

Kepala Desa Bedikulon, Lukmanul Huda mengatakan, selama menjabat dua periodetampak terkemas rapi sehingga terwujudlah dengan kedatangan Bupati Ipong untuk Pengkuhan Kader Posyandu Remaja

Apa bila ada kekurangan di pemerintahan Desa Bedikulon, masyarakat saling berdialog tentang permintaan desanya.

Bupati Ponorogo saat kunjungannya ke Desa Bedikidul, Bupati berdialog langsung dengan masyarakat satu persatu, bupati dengan sabar menjawab pertanyaan masyarakat Desa Bedikidul.

Dalam dialog Ketua DPRD Ponorogo Sunarto juga akan memenuhi permintaan usulan dari masyarakat Desa Bedikidul di Tahun 2020, semoga bisa terealisasi dan apabila belum terealisasi pada tahun berikutnya.

Insyaallah akan diwujudkan atas keperluan masyarakat desa Bedikulon, diperkuat Bupati Ponorogo, ayo utamakan kedamaian dan kesejahteraan masyarakat sehingga dengan kebersamaan ini bisa menyatukan antara masyarakat dengan Kepala Desa, Camat dan Bupati.

Sehingga masyarakat bisa merasakan kebersamaan sesuai dengan slogannya Bupati ponorogo berbudaya dan religius harapan, (Sugeng sudrajat)

News Feed