oleh

Anggota DPD RI Dr. Alirman Sori Serahkan Rp. 85 juta Untuk Korban Wamena.

serahkan Rp.85 juta untuk korban Wamena.

Beritatrends, Pesisir Selatan – Putra Pesisir Selatan juga Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Republik Indonesia, atas nama DPD RI dan atas nama Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan, Senin (18/11) di gedung Painan Convention Center ( PCC) Pesisir Selatan menyerahkan bantuan bagi keluarga korban wamena yang berasal dari Pesisir Selatan Rp. 85 juta.

Penyerahan bantuan kali itu disampaikan langsung Alirman Sori, ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pessel langsung diterima Bupati Pessel H.Hendrajoni. Di gedung PCC Pessel. Dihadiri Sekda Pessek Ir.Erizon, dan  Kepala Perangkat Daerah.

Dalam kata sambutanya Dr. Alirman Sori mengatakan, sebagai putra Pesisir Selatan serta ikut duka cita mendalam bagi saudara – saudara kita yang mengalami musiba kerusuhan wamena, maka atas nama pimpinan DPD RI ” serta keluarga besar IKPP menyerahkan bantuan santunan Rp.85 juta.

” Bantuan tidak seberapa ini, muda – mudahan bermanfaat bagi keluarga korban wamena,” tegas Alirman Sori.

Dikatakanya, apa yang terjadi pada sanak saudara kita menjadi korban wamena adalah duka kita bersama, dan untuk Sumatera Barat. Khusus untuk Sumatera Barat sejauh ini santunan ataupun bantuan kita galang bagi korban wamena sudah mencapai Rp. 2 Miliar. Dan, paling banyak korban wamena warga Pessel maka kita serahkan langsung pada Pemkab Pessel maka kita serahkan langsung ke pada Bupati Hendrajoni sebesar Rp. 85 juta.

Dirinya juga mengapesiasi komitmen serta kepedulian Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni dan Pemkab Pessel yang selama ini ikut perhatian pada saudara – saudara kita yang menjadi korban wamena.

Namun begitu walaupun berat Alirman Sori mengajak pada kita semua, khususnya bagi saudara – saudara kita di Pessel menjadi korban menatap kedepan, dan kita harus bisa bangkit.

” Kita, berharap komitmen Bupati Pessel bisa diikuti oleh seluruh Perangkat PD lainya, ” ucap Alirman Sori.

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni, atas nama Pemkab Pessel dan pribadi mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota DPD RI, Alirman Sori serta  Ikatan Keluarga Pesisir Selatan Pusat dan di perantauan.

” Bantuan ini akan kita serahkan melalui Dinas Sosial, pada keluarga korban Wamena,” tegas Hendrajoni. ( rio).

News Feed