oleh

Peringatan Harlah Muslimat NU ke -73

Polres Melawi, Peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke -73

Beritatrends, Melawi Kalbar – Dalam kegiatan Peringatan Hari lahir tersebut, Kapolres Melawi AKBP TRIS SUPRIADI, S.H., S.I.K., M.H. menugaskan Personil Polres dan Polsek Nanga Pinohuntuk Mengamankan Jalannya kegiatan tersebut, yang keseluruhanya terbagi dalam kegiatan Pengamanan Melekat, Pengamanan Tertutup, Pengamanan Terbuka dan Pengawalan.

Pengamanan melekat dan pengamanan tertutup juga dilakukan kepada Dra.Hj.Khofifah Indar Parawansa Ketua Pengurus Pusat (PP) Muslimat NU sekaligus Gubernur Jawa Timur yang hadir dalam Peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke 73 di Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP Dedy F. Siregar menyampaikan Dra.Hj.Khofifah Indar Parawansa merupakan tokoh nasional.

“Penempatan personel di lokasi kegiatan dan dibandara sudah kami laksanakan sejak pagi tadi, Pengamanan kegiatan Harlah Muslimat NU ini sudah kami laksanakan dari jumat kemaren, dan pengamanan hari ini kami tingkatkan karena akan dihadiri oleh tokoh Nasional”

“Keamanan dalam penyelenggaraan sebuah event yang dihadiri tokoh nasioanl merupakan hal yang sangat penting. maka faktor keamanannya harus direncanakan dengan sangat baik dan sistematis. Keamananya menjadi tugas bersama dan pengawalan yang super ketat dari aparat keamanan” Paparnya.(Alex)

News Feed