oleh

Pentas Reggae di Atas Awan 2019 Kabupaten Magetan

Bupati Magetan saat sambutan di pentas Reggae

Beritatrends, Magetan – Res Area Tirto Gumarang Dusun Cemoro Sewu Desa Ngancar telah dilaksanakan pentas Reggae di Atas Awan 2019, oleh Komunitas Reggae j6atim yang dihadiri kurang lebih 500 orang, Minggu (17/11/2019).

Bupati Magetan Suprawoto, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Magetan Venly Tomy Nicolas, Sekda MagetanBambang Trimanto, Ketua Komunitas Reggae Jatim Magetan Yanuar Wicaksono serta Seluruh Komunitas Regge Jatim menghadiri acara tersebut.

Sambutan Ketua Komunitas Reggae Jawa Timur Yanuar Wicaksono mengatakan, atas nama ketua dan panitia penyelenggara pentas ini mengucapkan selamat datang bupati Magetan berserta rombongan telah memberikan fasilitas tempat dan sarana buat kami semua kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari club wespa dan reagge yang diadakan setiap tahun.

“Tahun ini ketepatan di Magetan, kami juga ucapkan terima kasih atas pengamanan dan penjagaan dari pihak kemanan sehingga kegiatan berjalan aman,”ucap Yanuar Wicaksono.

Pada Kesempatan yang sama Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, terima kasih atas kehadiran pertunjukan reagge ini merupakan bentuk kecintaan terhadap kota Magetan. “Sehingga Magetan bisa terkenal di bidang pariwisata dan kuliner,”pungkas Suprawoto. (noren)

News Feed